Cek Kuota Internet Tri Paling Cepat dan Mudah

Pada kesempatan kali ini, saya kan berbagi tutorial bagaimana cara cek kuota internet 3 (Tri) yang paling mudah. Seperti yang kita ketahui bahwa Tri merupakan salah satu provider yang tergolong murah soal harga dan jumlah kuota internet yang sangat banyak. Provider ini juga menawarkan banyak sekali bonus kuota bagi para penggunanya.

Di daerah saya, kartu 3 sangat banyak penggunanya, selain murah dan banyak kuota yang bisa didapatkan, kestabilan koneksi juga cukup bagus. Apalagi bagi teman-teman yang hobi download game, film, aplikasi komputer bahkan untuk streaming youtube pun tanpa buffering sama sekali. Mantap kan..

Note : Koneksi jaringan 3 tergantung setiap daerah yaa, kebetulan didaerah saya, jaringannya sangat bagus.

Tapi terkadang disaat asyik browsing ataupun untuk streaming youtube, kita seringkali lupa untuk mengecek sisa kuota yang sudah terpakai. Jadi pada artikel ini, akan saya sampaikan bagaimana cara cek paket 3 yang sedang digunakan sehingga kita bisa mengetahui sisa kuota kartu 3 kita.

Daftar Isi Artikel - Cara Cek Kuota Tri

1. Cek Kuota Tri via SMS 2. Cek Kuota Tri via Aplikasi Bimatri atau Website

Kita simak cara-cara berikut ini :

1. Cek Kuota Internet Tri Melalui SMS

Tentunya teman-teman sudah tidk perlu bingung untuk mengeceknya, karena caranya yang sangat sederhana. Ini format SMS yang digunakan untuk cek kuota kartu 3 : INFO (spasi) KUOTA Kirim ke nomor 234.

Tunggu beberapa saat hingga center 3 (Tri) mengirimkan SMS notifikasi tentang sisa kuota internet kita. Selain itu, teman-teman juga tidak perlu kuatir kehilangan pulsa, karena layanan ini GRATIS.

2. Cek Kuota Internet Melalui Website Resmi 3 (Tri)

Dan cara yang ke 2 ini juga sangat mudah, karena begitu anda sudah membeli kuota internet 3, bisa langsung mengunjungi website: bima.tri.co.id. Teman-teman akan diminta login dengan nomor 3 dan dikirim kode OTP dari Sistem Tri nya. Menu yang disediakan melalui website sangatlah lengkap. Silahkan teman-teman bereksplorasi sendiri.

Demikian tutorial mengenai cara cek kuota internet Tri (3). Ini berlaku untuk semua jenis paket internet kartu 3 baik Tri AON maupun Tri CINTA.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman. Dan jangan lupa apabila membutuhkan kuota 3 yang super murah bisa langsung order ke sini Pulsane.com